Selasa, 05 November 2013

Kontraktor Rumah di Jakarta yang melayani bangun rumah Jakarta dan sekitarnya serta dapat melakukan renovasi rumah, dimana tukang-tukang kami adalah tukang yang bekerja berdasarkan pengalaman yang telah teruji dan profesional dengan tenaga pengawasan yang profesional pula.

Jakarta Minimalis diluncurkan secara online melalui internet sejak pertengahan tahun 2013 - kami terus berbenah dan memberikan solusi terbaik bagi anda yang sedang membutuhkan Jasa Kontraktor bangunan, baik untuk bangun baru rumah anda atau merenovasi rumah lama anda menjadi baru. Segera hubungi kami untuk mendapatkan konsultasi tentang Jasa Kontraktor yang kami berikan atau menghubungi kami untuk melakukan survey ke tempat anda untuk mendesain atau menghitung kebutuhan bahan bangunan untuk bangunan yang anda inginkan.

Kontraktor Jakarta Minimalis [dot] com melayani anda yang sedang ingin bangun rumah atau sedang berencana merenovasi rumah anda, dapat menghubungi kontraktor bangun rumah bersama Kami. Jasa Kontraktor Jakarta yang melayani anda dimanapun anda berada, team jasa kontraktor kami juga didukung oleh tenaga tukang yang berpengalaman dalam bangun dan renovasi bangunan yang diawasi oleh tenaga ahli dibidang kontraktor SIPIL - kontraktor ME dan kontraktor INTERIOR. Ayo segera hubungi Jasa Kontraktor Indonesia Profesional hanya bersama Jakarta Minimalis.

Kontraktor bangun rumah di Jakarta dan sekitarnya bagi anda yang ingin memiliki rumah minimalis berkualitas dengan harga yang terjangkau. Layanan Jasa Kontraktor kami hadir untuk menjadi bagian pembangunan di Indonesia, usaha yang kami jalankan merupakan Kontraktor SIPIL yang akan membantu anda dalam bangun dan renovasi bangunan, kemudian ada kontraktor ME yang sering disebut mekanikal elektrikal yaitu pekerjaan yang berhubungan dengan pemasangan kabel, pipa dan sebagainya, kemudian kontraktor interior, yaitu kontraktor yang bertugas untuk menyelesaikan pekerjaan interior sesuai dengan desain rumah yang anda kehendaki.


Bangun Rumah

"Jakarta Minimalis" berdiri sejak 2000 berpenggalaman di Jasa kontraktor, Desain Arsitek, Desain Rumah, Kontraktor Baja, Konstruksi Baja, Struktur Baja, Kontraktor Rangka Atap Baja Ringan, Baja Ringan, Kolam Renang, Pekerjaan Anti Rayap, Perbaikan dan Perkuatan Struktur. Jangan sampai Anda berbuat salah dan menyesal kemudian disebabkan karena perencanaan Jasa Kontraktor Bangun Baru, Renovasi Rumah tinggal Anda yang kurang baik yang menyebabkan banyak pekerjaan bongkar / pasang pada Bangun Baru, Bangun Rumah / Renovasi Rumah / Bangunan lainnya yang menyebabkan Cost pengeluaran semakin tinggi, kualitas dari Bangun Baru, Bangun rumah / Renovasi Rumah atau bangunan lainnya yang rendah.

Team jasa kontraktor "Jakarta Minimalis" adalah pihak yang melaksanakan seluruh proses perencanaan dan pelaksanaan rancang bangun, Bangun Baru, Renovasi, Bangun Rumah, Renovasi Rumah, Bangun Ruko, Bangun Gudang dan Bangun Pabrik dengan Konstruksi Baja Struktur Baja. Dengan mengunakan 'Jasa Kontraktor' yang Berpengalaman untuk Rancang Bangun, Bangun Baru, Renovasi, Bangun Rumah, Renovasi Rumah, Struktur Beton, Struktur Baja, Konstruksi Baja Desain Arsitek, Desain Rumah Anda menjadi lebih menarik , membedakan dengan Desain Arsitek,'Desain Rumah' yang lainnya dan dapat disesuaikan dengan keinginan dan kebutuhan anda. Menggunakan jasa kontraktor sebenarnya cukup mudah, terutama bila kita sudah mengetahui kualitas hasil pekerjaan dari Jasa Kontraktor yang bersangkutan.


kontraktor di jakarta

Kontraktor Bangunan Minimalis untuk pekerjaan bangun rumah dan renovasi rumah profesional dengan pekerja dan tenaga tukang yang berpengalaman untuk membangun dengan mengutamakan kualitas, sehingga bangunan anda bisa bertahan lama. Kunjungi blog atau website kami di www.jakartaminimalis.com untuk melihat lebih detail pekerjaan kontraktor yang telah kami laksanakan, kami terus berbenah website kami untuk memberikan informasi yang lebih lengkap, anda juga dapat berkomunikasi bersama kami melalui PIN BB yang atau atau menghubungi nomor-nomor telepon kami, dan juga bisa melalui email.


Jakarta Minimalis adalah kontraktor Bangun Rumah di Jakarta yang memberikan layanan Jasa Kontraktor, kontraktor profesional yang didukung oleh tenaga ahli dalam melakukan pekerjaan bangun rumah maupun pekerjaan renovasi rumah. Kepercayaan anda kepada Jakarta Minimalis menjadi prioritas kami dalam memberikan layanan kontraktor profesional dan berkualitas di Indonesia.

Jakarta Minimalis menerima renovasi rumah minimalis maupun renovasi rumah modern yang didukung oleh Kontraktpr Sipil berpengalaman untuk bangun dan renovasi bangunan. Kontraktor interior yang akan mendesain ruangan setiap sudut rumah anda sesuai dengan selera anda dengan warna-warna minimalis yang menarik. Hubungi arsitek rumah dari Jakarta Minimalis untuk mendapatkan sketsa desain rumah minimalis dan sketsa desain rumah modern yang telah berpengalaman dalam membuat arsitektur rumah minimalis untuk rumah-rumah dan kantor-kantor di Jakarta.


Bangun Rumah

Kami merupakan biro bangunan atau kontraktor bangunan yang menerima pekerjaan bangunan gedung, renovasi gedung, renovasi bangunan ruko, bangunan lainnya termasuk pekerjaan sipil dan pekerjaan ME (Mekanikal Elektrical). Sebelumnya kami bergerak di bidang biro bangunan atau pemborong bangunan telah kami mulai sejak tahun 1990 secara offlline / referensi dan implementasi dari perkembangan teknologi kami berusaha memberikan layanan jasa kontraktor bangunan, kontraktor sipil dan kontraktor ME secara online atau media internet yang besar harapan kami dapat menjangkau masyarakat luas dan dapat memberikan kepuasan pelanggan sebagai tujuan team kami dalam menyediakan Jasa Kontraktor Bangunan. Kami Menerima Pekerjaan :

  • -> Bangunan Gedung Pabrik
  • -> Bangunan Ruko dan Gedung sekolah
  • -> Pekerjaan Sipil Gedung dan Rumah
  • -> Bangunan Perkantoran dan Gedung fasilitas Umum
  • -> Instalasi Mekanikal Electrical Gedung dan Perkantoran
  • -> Pekerjaan Plumbing Gedung dan Perkantoran
  • -> Pekerjaan Marmer / Matrial Marmer/Perawatan Marmer Waterproofing dan Partisi
  • -> Interior Bangunan dan Exterior Bangunan

Jasa Kontraktor

Pemborong Bangunan "Jakarta Minimalis" didukung oleh tenaga teknik arsitek, teknik sipil dan tenaga bangunan berpengalaman dibidang rancang bangun | bangun rumah | renovasi rumah ( Perumahan Mewah, Sedang, maupun perumahan sederhana ), konstruksi baja pabrik | bangun gudang | bangun showroom | konstruksi baja lapangan futsal, kontraktor baja ringan untuk atap baru dan renovasi atap | ganti atap Rumah, pembuatan kolam renang, perbaikan dan perkuatan struktur akibat gempa, perubahaan desain | fungsi bangunan, kebakaran dan lain-lain. Pemborong Bangunan Jasa Kontraktor siap memberikan SOLUSI “ONE STOP BUILDING SOLUTION“ kepada Anda bukan hanya dalam ‘Jasa Desain Rumah’ saja, Pemborong Bangunan Jasa Kontraktor siap membangun rumah anda dengan pengerjaan secara professional dan terencana. Konsep yang ditawarkan Pemborong Bangunan Jasa Kontraktor adalah DESAIN AND BUILD. Team ”Pemborong Bangunan Jasa Kontraktor” Jakarta Minimalis sebagai ‘Perusahaan Kontraktor Rumah‘ | ‘Kontraktor Rumah‘ | ‘Kontraktor Bangunan’ berpengalaman di Jakarta.


jasa kontraktor bangun rumah minimalis jakarta

Jakarta Minimalis adalah kontraktor profesional yang berlokasi di Jakarta, Jakarta Minimalis memberikan layanan Jasa Kontraktor yang siap membantu anda, dimana kami mengerjakan bangun baru maupun renovasi bangunan anda agar menjadi lebih indah dan mantap. Terima kasih atas kunjungan anda ke dalam blog "Jakarta Minimalis" semoga informasi layanan Jasa Kontraktor yang kami berikan dapat menjadi solusi bagi anda dalam mencari Kontraktor yang profesional untuk bangun maupun renovasi bangunan anda. Bila anda memiliki pertanyaan dan ingin berkonsultasi tentang Jasa Kontraktor yang kami berikan, silakan menghubungi nomor telepon kami (021) 9999 3003 atau melalui email di: jakartaminimalis@yahoo.co.id - kami siap memberikan layanan profesional dan membantu anda mendapatkan solusi yang tepat untuk bangunan anda.


0 komentar: